Label

about me (2) CHILDHOOD (1) english (5) family (4) fiction (1) galau (8) gereja (3) jalan-jalan (1) jobseeker (1) junk (5) kuliah (1) memories (9) motivasi (1) prayer (1) quote (5) random (3) skripsi (6) teman (3)

Senin, 30 Mei 2011

MENGHINDAR DARI ANGKA SETAN

Sebenernya gak ada yang perlu diceritain, cuman karena hari ini tanggal 30 mei dan besok hari terakhir yaitu tanggal 31 mei 2011, terus gue ngeliat total posting gue bulan ini udah 13!!! Jadi ngeri sendiri gue.. akhirnya gue posting sampah ini hanya biar gak keliatan itu angka muncul disebelah kanan daftar postingan.. hehehee...

*Wooiii, kenapa skripsi ini gak selese-selese sih... T__T!

2 komentar:

  1. yaampun, gausah sampe segitunya bayy, ntar lu makin parno aja kalo gitu mah -__-

    BalasHapus
  2. huahaha..spontan jri, gue ngeliat angka itu muncul langsung pengen nge-junk deh. :P

    BalasHapus