Label

about me (2) CHILDHOOD (1) english (5) family (4) fiction (1) galau (8) gereja (3) jalan-jalan (1) jobseeker (1) junk (5) kuliah (1) memories (9) motivasi (1) prayer (1) quote (5) random (3) skripsi (6) teman (3)

Rabu, 11 Mei 2011

HATI-HATI

Gue pernah bilang sama beberapa temen gue kalo gue anti sama orang yang keliatannya terlalu baik atau terlalu ramah. Gue suka gak percaya sama orang yang macem itu. Serem. Biasanya pasti ada maksud yang terselubung. Pokoknya haluan gue, sesuatu yang pake kata 'terlalu' pasti mengerikan. Eh, gak sengaja dapatlah suatu kutipan yang gue ambil dari buku panduan 'How to Survive Study in USA'
Kutipan ini membenarkan apa yang yang gue pikirkan selama ini!! Woooww!! Tuh kan bener!!

2 komentar:

  1. kalo gw terlalu baik atau terlalu ramah gak bay??
    *kedip2

    BalasHapus
  2. Bussyenggg, lo kedip-kedip kenapa gue jadi mules ya jri... huahahaha :p

    BalasHapus