Label

about me (2) CHILDHOOD (1) english (5) family (4) fiction (1) galau (8) gereja (3) jalan-jalan (1) jobseeker (1) junk (5) kuliah (1) memories (9) motivasi (1) prayer (1) quote (5) random (3) skripsi (6) teman (3)

Selasa, 31 Mei 2011

JUST BEFORE GOT MARRIED

Hari sabtu, 28 Mei 2011... Rasanya kangen sama rutinitas Naposobulung di malam minggu.. kangen sama semuanya. Untuk sementara gue gak bisa gabung dikarenakan harus berurusan sama You-Know-What dan ini sangat menyita waktu, materi, pikiran dan hati. Pengen jalan-jalan, gak bisa.
Pengen Naposoan, gak bisa. Pengen backpeckeran, gak bisa (gak ada duit sih tepatnya). Pengen pacaran, gak bisa (ngeles, padahal gak laku) :ngakak: Hari kamis.. gue dapat sms dari seorang teman bernama Maya kalo si Tanti ngadain acara kecil-kecilan dirumahnya untuk lepas lajang. Entah kenapa gue jadi kepikiran, nikah... Nyeremin gak sih nikah itu?? grrr.. gak ngertilah gue karena gue belom kepikiran kesitu tapi kayanya serem deh. huahahahaha... pernyataan tanpa alasan adalah HOAX!! Yang pasti gue gak ngerti soal nikah-menikah dan rasanya gak perlu tau tentang hal itu untuk sekarang. Lho, kok jadi cerita ini sih?? nothing to do with my thoughts..!! Lupakanlah, pemikiran bodoh gue itu karena yang pasti kami sedang merayakan kebahagiaan teman kami yang akan melepas masa lajang dan keperawanannya... :ngakak:

Bayangin dong, kita manggang-manggang jam 11 malem (emangnya mau jam berapa??). Oke, take one shot.. Tersangka yang mau nikahan adalah cewe yang pake baju stripe merah putih disamping gue. Keliatannya imut banget yah, mungkin karena penampakannya yang kecil jadi gak keliatan kalo doi kelahiran 1984. Jangan sampe pork-nya angus gara-gara potoan ini.. :D

Satu kata untuk foto ini, 'JAYUS...!!'

Sebenernya ada banyak foto tapi kayaknya 3 aja udah cukup untuk merepresentasikan apa yang kami lakukan hingga tengah malam di rumah kawan gue ini. Biasalah, habis makan cerita-cerita, ada yang curcol, ada yang ngelawak, ada yang ngorek-ngorek kuping (lho? maksud gue investigasi), banyak deh.. pengennya mungkin lebih malam lagi kaya yang waktu di retreat itu. Main truth or dare dan konyolnya waktu itu kita semua malah lebih milih 'truth' ketimbang 'dare'.. tau artinya apa? ngerasa kayak menelanjangi diri dengan suka rela men, ngomong apa adanya tapi kangen momen itu dan personilnya ya, yang diatas ini semua. I want to rewind once again the moment we played the game, speak heart to heart truthfully. Anywei, inilah foto keluarga sebelum kami berpisah malam itu dan kembali menyenyakkan diri dirumah kami masing-masing.



photographs will make memories lasting beyond the time.

2 komentar:

  1. nggak ada yang lebih indah dari persahabatan yak, gw juga seringkali ingin mengulang suatu masa kebersamaan sama temen2 gw, khususnya temen2 sma gw :')

    BalasHapus