Label

about me (2) CHILDHOOD (1) english (5) family (4) fiction (1) galau (8) gereja (3) jalan-jalan (1) jobseeker (1) junk (5) kuliah (1) memories (9) motivasi (1) prayer (1) quote (5) random (3) skripsi (6) teman (3)

Kamis, 12 Mei 2011

LABIL

Fajri, gue jadi ikutan elo nih ganti template, gara-gara kemaren lo pamer template baru lo.. huuu, sorakin Fajri, huuu.. sekali lagi..huuu.. hahahhaaa..
Sebenernya emang guenya aja yang labil, tapi jadi lebih keren loh.. kan gue juga gak mau kalah kawan, hehehe.. *membela diri selalu
Untuk semua penggemar gue diluar sana, selamat menikmati suasana baru di blog yang absurd ini..

lope, piss, en gahul..
:D

*sumpah ini postingan junk banget!!

1 komentar:

  1. honestly, gw lebih suka ini bay, sangat :)
    simple dan gak butuh kerja keras bagi mata gw buat menatapnya lama2,
    yang kemaren tuh heboh abis, mana ada poto lo segede bagor pula di atasnya, hadeuhhh
    hahahahha

    BalasHapus