Label

about me (2) CHILDHOOD (1) english (5) family (4) fiction (1) galau (8) gereja (3) jalan-jalan (1) jobseeker (1) junk (5) kuliah (1) memories (9) motivasi (1) prayer (1) quote (5) random (3) skripsi (6) teman (3)

Kamis, 04 November 2010

WELCOME TO MY JUNGLE

Mari gan, ane kasih tunjuk dimane sebenernya ane bersarang [lha, emangnya burung?]. Mampir ke gubuk reyot ane, yuukkss..

Pertama, harus lewatin lorong dulu nih..













Penampakan kamar ane dari luar gan.. :D

Ane tinggal berdua bareng ade ane, namanya Caecilia Debora Pasaribu.










Wedeh, sepatunya banyak tapi murahan semuanya.. Hahahaa..

Berantakan pula, maklum si Cina gak ngerapihin nih!!









Pemandangan yang setiap pagi ane dapet klo buka pintu, gan.. Jemuran orang udah pada nengkring aje.. -_-"











Ini kunci kamar ane..
Ada gantungan salibnya, itu dari Italy lho!! [suer, mantep kan gan?!]. Dikasih sama temennya nyokap ane.
Itu salib punya nyokap ane dari kalung Rosarionya, trus ane copot digantungin dikunci deh. Hehheee.. :D
Keren yah?!












Ini perlengkapan makan yang ditaro diatas lemari mulai dari sendok, gelas, tupperware [eh, kesebut merk dah], garpu, piring dan pisau [buat apa coba?! masak juga kagak!].










Klo ini, amunisi gan!! Mulai dari kecap, saos botol [noh, lagi tengkurep], gula, oat, bedak, sabun, kardus bekas jam waker kosong [dibawah bedak], kaleng tango kosong, kaleng oat kosong [suka banget nyimpen sampah dah?!], dan sapu lidi..!! :D








Nah, ini apa yak? Busyeng kayak habis gempa.. Berantakan banget!! Jadi malu..












Jiah, segalanya ada diatas kasur cong!! Mulai dari handuk, selimut dan bantal [ini mah emang tempatnya], laptop, waker, dll..
Masaoloh, ini kamar cewek bukan sih?!










Ini siapa yah??
Rajin bener!! [lagi UTS soalnya..]. LOL.

-itu ane, gan-
*_*









Nah, ini dia lemari yang ada dikamar kostan ane, gan..
Semuanya nangkring.. Eh, apaan tuh yang kuning-kuning menggantung?















Isi dari laci lemari, klo belanja di Alf*mart plastiknya suka dilipat trus ditaro didalem. Eh, ada Diapet juga toh?! [gak sadar kepotret, jadi malu ada yang suka menci2 -si Cina-]. Noh, yang biru itu pewangi pakaian yang sekali bilas wanginya bertahan sampai 14 hari [katanya].








Ampuuuunn, ini berantakan banget dah!!!
Cewek bukan sih?!! [apa hubungannya deh?!].

-_-"














Ini dompet ane, gan!! Miskin banget, cuman punya duit Rp 11.000 doang.












Ngintip isi boks ajaib..

















Penampakan meja belajar ane, gan..
Ampun daahh.. berantakan sekali [dalam semangat 'Naturalisasi']. Heh, maksudnya?? Biar keliatan natural aja --> padahal mah, emang males ngebersihin..

-Bodoh!-







Hahahaa... ini deodoran yang selalu ane pake dan parfum yang selalu membuat ane harum mewangi sepanjang hari.. [walaupun gak mandi pagi].










Isi laci meja belajar ane nih..
Banyak bukunya yah?! [padahal gak ada yang dibaca!].

-_-"














Ini isi laci atasnya..
Liat yang dompet biru kan? Itu hadiah ulang taun dari temen2 terbaik ane di Universitas Indonesia, gan [Niken, Ayu, Chui, Ajeng, dan Gaby]. Thanks ya, kawan..









Eh, busyeng segala baju dan jeans digantung gitu aja dipaku yang ada dibalik pintu. Dasar jorokk...

Biasanya cuman sekali seminggu ganti celana [efektif kuliah 5 hari]. Biar nyuci gak banyak2 maksudnya. Biasalah anak kuliahan.. :D












Penampakan seluruhnya meja belajar ane, gan..
Banyak tempelannya, biasanya sih kalimat motivasi tapi... jarang dibaca padahal nempel di dinding yang ane pikir udah paling strategis .









Ini kipas yang dibeliin bokap waktu pertama kali ngekost di Kutek trus ikut pindah ke Belakang Stasiun, ikut lagi ke Pangestu [Kober] dan terus ngikut sampe di kostan terakhir ini di Ganeca [masih Kober]. Setia banget!! Tanpa dia kamar ane udah kayak neraka panasnya, gan. Selalu nyala sepanjang malam untuk menyejukkan suasana [ngekkk??!!]
Terima kasih kipas anginku..!!
Terima kasih, Daddyku!! :)

Noh, yang ijo en biru teko listrik ane, gan..









Hueee, ini tempat paling sakral di kamar ini..

















Perlengkapan untuk membersihkan daki-daki..

Nah, begonolah penampakan kamar ane, gan! Cinta banget sama kamar ini.. Jendelanya gede soalnya jadinya terang, cat dindingnya biru, gak banyak tanemannya dan muraahhh. Hahahaaa....

:D





Thursday, November4' 2010_18.50 PM


Tidak ada komentar:

Posting Komentar