Label

about me (2) CHILDHOOD (1) english (5) family (4) fiction (1) galau (8) gereja (3) jalan-jalan (1) jobseeker (1) junk (5) kuliah (1) memories (9) motivasi (1) prayer (1) quote (5) random (3) skripsi (6) teman (3)

Rabu, 01 September 2010

AKU INGIN MENANGIS

Written By Desby M B Pasaribu

Monday, August 30’ 2010


Tiba-tiba aku ingin menangis.

Entah kenapa aku ingin sekali menangis.

Banyak sekali... terlalu banyak.

Aku ingin bercerita, bahwa aku sakit dengan ini semua.

Aku merasa sangat lemah sekali.

Aku tidak tahu apakah aku sanggup dengan semua ini.

Oh, Aku ingin menangis.. sungguh aku ingin menangis.

Aku ingin pulang dan memeluk seseorang.

Aku takut, ketakutan ini membunuhku.

Perasaan bersalah ini mengiris jiwaku.

Khawatiran ini menghantuiku.

Tanggung jawab ini membebaniku.

Aku takut menghadapi kenyataan saat ini.

Banyak hal yang sedang melayang menghinggapi kepala ini.

Aku merasa bersalah karena ada jiwa yang telah tersakiti, terluka olehku.

Aku merasa khawatir karena ada jiwa yang sedang menggantungkan harapannya padaku.

Aku merasa takut karena ada jiwa yang telah berkorban begitu besar untukku.

Aku merasa bertanggung jawab karena ada jiwa yang telah memberikan kepercayaannya padaku.

Aku tak ingin mengecewakan semua jiwa-jiwa itu.

Sebut aku cengeng!!! Tidak apa...

Aku lelah terus berusaha tegar dan selalu menahan.

Tetapi aku hanya ingin menangis saat ini...

Aku ingin menangis sekencang-kencangnya

Aku ingin meluapkan semua emosiku.

Maka aku menangis..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar