Label

about me (2) CHILDHOOD (1) english (5) family (4) fiction (1) galau (8) gereja (3) jalan-jalan (1) jobseeker (1) junk (5) kuliah (1) memories (9) motivasi (1) prayer (1) quote (5) random (3) skripsi (6) teman (3)

Minggu, 24 April 2011

ORANG RESE

Oke, gw memang gak bisa bilang langsung sama orang yang menganggap dirinya sedikit lebih bijak dari gw atau orang kebanyakan lainnya tapi mungkin media maya ini bisa menjadi tumbal kemarahan dan kekesalan gw hari ini…!!

Hey, bung hentikan kata-kata itu..!! Saya muak!! Saya benar-benar muak!! Apa maksud anda mengomentari apa yang saya katakan?? Lagi pula, saya sedang tidak berbicara dengan anda dan objeknya sama sekali bukan anda!!! Hey, itu bukan urusan anda!!! Enyahlah!!! Saya sungguh tidak suka kata-kata anda!! Jangan terlalu pede-lah! Terserah dong, gw mau nulis apa kek, mau komentar apa kek.. memangnya situ terganggu?? Kalo terganggu remove gw aja. Selesai perkara!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar