Label

about me (2) CHILDHOOD (1) english (5) family (4) fiction (1) galau (8) gereja (3) jalan-jalan (1) jobseeker (1) junk (5) kuliah (1) memories (9) motivasi (1) prayer (1) quote (5) random (3) skripsi (6) teman (3)

Kamis, 28 April 2011

ON MY BIRTHDAY

Wednesday, April27'2011_15.31PM

On my birthday, April25' 2011

No cake

No candles

No song

No party

No surprise

No presents

No friends

No family

Yang ada adalah berburu narasumber sampai ke Jakarta Pusat, siang kepanasan, nunggu lama banget, pulang kesorean, kelaperan, sendirian, kena macet, nahan mau pipis, makan bihun di stasiun Cikini, ketinggalan kereta, nunggu lagi dan akhirnya berdiri di kereta, nyampe Depok kehujanan, mandi, adek belom pulang sampe jam 8 malam, dan akhirnya gue tidur duluan..
Tapi sebelumnya, gue berdoa dulu.. Walau hari itu gak ada sesuatu yang terlalu istimewa terjadi (layaknya hari biasa), gue tetep senang. Karena yang gue nanti hanyalah kado ulang tahun dari Tuhan untuk gue tahun ini. :DD

Aminnnnnn...

Akhir kata, gue mau ngucapin, "Selamat ulang tahun Desby Mian Berlianty Pasaribu, semoga lulus semester ini, cepat dapat pekerjaan dan pacar baru, tambah cantik (pastinya..), sehat selalu, tambah bijaksana, dan mendapatkan segala yang terbaik. Ingatlah bahwa Tuhan itu selalu baik dan gak pernah melupakanmu. Kamu harus terus berjuang untuk skripsimu anak muda, agar nazarmu bisa terwujud. Okeh. Tuhan menyertaimu selalu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar