Label

about me (2) CHILDHOOD (1) english (5) family (4) fiction (1) galau (8) gereja (3) jalan-jalan (1) jobseeker (1) junk (5) kuliah (1) memories (9) motivasi (1) prayer (1) quote (5) random (3) skripsi (6) teman (3)

Jumat, 15 April 2011

FRIDAY, APRIL15' 2011

Pagi ini ketika aku membuka facebook, aku menemukan status ini muncul di homepage ku.

“Kau hanya tertekan dgn keadaan itulah mengapa kau mengambil keputusan dan manusia tdk selalu lulus dalam ujian2 dlm mengarungi hidupnya, jadikanlah itu sebuah pelajaran dan cepatlah kau lupakan karena kau harus terus berjuang utk sebuah hadiah yg disebut dgn masa depan! Tuhan pasti memberikan yang terbaik utk orang baik dan kau salah satu orang baik.. Dan jika kau sukses nanti jgn lupa untuk meneraktirku es tebu.. :D”

Entahlah, tapi aku merasa kalimat itu ditujukan kepadaku (ke-pe-de-an) :jorokkinkejurang:

Untukmu, terimakasih atas dukunganmu dan itu berarti buatku.

Aku akan belajar untuk menjadi orang yang lebih baik setiap hari, dan aku harap kamupun demikian.

Aku akan berusaha dan berjuang untuk hadiahku, dan bila ada kesempatan aku akan meneraktirmu minum es tebu di pinggir jalan, di seberang Kementerian Pertanian, menikmati matahari sore dan kendaraan Jakarta yang mengantri untuk pulang.

Tapi, apakah pada saatnya nanti kau masih mau menerima ajakkanku walau hanya sekedar duduk ngobrol santai di tepian jalan raya Ibu Kota Jakarta?

2 komentar:

  1. Sepertinya tulisan itu memang untuk kamu non..
    **Makin geer dah* hahahaa...

    Klo ada gorengannya mungkin orang itu mau menikmati es tebu bersamamu...

    Semangat.. Semangat..

    BalasHapus
  2. Hahaha... eh, kebaca aja lagi. Jadi malu *tutup muka*

    Gorengan mah gampang..
    Iya, pasti semangat!! Tengs yoo.. :D

    BalasHapus