Label

about me (2) CHILDHOOD (1) english (5) family (4) fiction (1) galau (8) gereja (3) jalan-jalan (1) jobseeker (1) junk (5) kuliah (1) memories (9) motivasi (1) prayer (1) quote (5) random (3) skripsi (6) teman (3)

Jumat, 29 Oktober 2010

KEBINGUNGAN YANG SANGAT MEMBINGUNGKAN

KEBINGUNGAN YANG SANGAT MEMBINGUNGKAN


Friday, Oct29' 2010_10.54 AM

Written by Desby Mian Berlianty Pasaribu


Ah, gw baru menemukan fakta.. bahwa proposal skripsi yang udah diajuin ke departemen belum tentu diterima sama dosen pembimbing [bodohnya]. Padahal gw udah tenang-tenang aja tuh dan gak ada kepikiran ada hal buruk itu. Grrrr,, gimana dong ini?! Berarti gw harus nyari alternatif judul lain nih. Oh, mana si Bu DR. Haula Rosdiana lagi ke Eropa atas undangan United Nation merancang treaty UN Model [faktanya--> Dia pembimbing gw!!!]. Sial!! Si dosen yang pendidikannya tingkat tinggi [sangat tinggi sekali] itu bahkan udah membuat gw jeeper duluan sebelum mengkonsultasikan proposal skripsi gw ke dia dan juga udah sukses berat membuat gw rendah diri sampe mendelep ke dasar tanah [dan gak timbul-timbul lagi ke permukaan] karena terlalu khawatir judul gw di tolak. Oke, gw salah udah berburuk sangka sama dia.. tapi, tapi, dan tapi… temen gw sendiri aja yang notabenenya anak cumlaude [pembimbingnya sama kayak gw] ditolak mentah-mentah sama tuh dosen yang sekarang sedang terobsesi meraih predikat guru besar di Universitas Indonesia ini. Lah, gimana gw?? [gw bahkan gak cumlaude, maannnn!!! –oke, ini namanya membuka aib secara terang-terangan di dunia maya-]. Ampun deh ini, rasanya mimpi buruk banget, banget yang terlalu deh.. Aaarrghhh, gw bingung sebingung-bingungnya yang paling bingung yang terbingung yang pernah gw bingungkan seumur hidup gw yang selalu membingungkan ini.. [apa maksudnya?? Gw jadi bingung?!! –wah, minta di timpuk duit nih!!-].


Maksud gw, selain jadi bingung [keluar lagi deh tuh kata] gw juga sangat khawatir [kali ini sangat mendasar].. gimana klo gw gak lulus tepat waktu yah?? Ooooh, tidak.. gw TIDAK MAU!!! Kan mengerikan banget cong, pas lo tau faktanya temen-temen seperjuangan udah diwisuda dan lo masih terperangkap seperti orang yang sangat amat paling bodoh sedunia masih mengerjakan skripsi!!! [kasih tau gw apa lagi yang lebih buruk dari itu coba?]. Mana tambah biaya, umur makin tua pula.. apes banget daaahhh.. Hidup yang penuh nista rasanya [weits, ntar dulu, jangan ada yang tersinggung lho.. karena ini cuman pendapat dari seseorang yang sedang mengalami disfungsi otak yang sedang mengetik posting yang gak jelas]. Harapannya sih, gw bisa wisuda bareng-bareng sama temen seangkatan, trus foto-foto pake toga bareng di Balairung, nyanyi-nyayi bareng [soundtracknya Vitamin C - Graduation], nangis bareng [ungkapan bahagia yang gak bisa diungkapkan dengan kata-kata].. Waaaahhhh, apa gak mengharu biru tuh moment?!! Woi, sekali seumur hidup lho ini..!!!! Gak akan ada ulangannya lagi kaya program bola yang klo gak bisa nonton live tengah malam, ntar siangnya diputer lagi. Woooiii, ini bukan kayak SPMB yang punya kesempatan ngulang 3 kali. Gakkkk, man!! CUMAN SEKALI SEUMUR HIDUP. Oke, gw tau gak boleh berdoa dalam media dunia maya, tapi plisss sekali ini aja.. Semoga Tuhan mendengarkan harapan gw yang mau lulus tepat waktu [4 tahun aja deh, gak udah pake 3,5 tahun segala] dan memudahkan urusan gw dalam skripsi. Itu aja kok, Tuhan.. Plis, gak muluk-muluk kan yah? :D

2 komentar:

  1. emang kenapa ga boleh doa di dunia maya bye??

    BalasHapus
  2. Hahahaaa, doa itukan hubungan pribadi kita sama Tuhan jri.. sangat personal. Masa orang lain tahu curhatan kita sama Tuhan?! :D

    BalasHapus