Label

about me (2) CHILDHOOD (1) english (5) family (4) fiction (1) galau (8) gereja (3) jalan-jalan (1) jobseeker (1) junk (5) kuliah (1) memories (9) motivasi (1) prayer (1) quote (5) random (3) skripsi (6) teman (3)

Kamis, 17 Maret 2011

13 Oktober 2010

Seseorang pernah mengirimkan pesan lewat facebook, tanggal 13 Oktober 2010 dan aku akan terus mengingat pesan itu.

"Desby, ..., aku sangat ingin melihatmu berhasil menyelesaikan kuliah ini, dengan yang terbaik yang kamu miliki, jangan membuatku kecewa dan sedih dengan terus2an bersedih, buatlah diriku bahagia dengan memperoleh nilai terbaik pada saat kamu lulus..."

Aku berjanji, untukmu, untuk Mama, untuk Papa, untuk adikku, untuk semua yang telah menaruh kasih padaku bahwa aku akan berjuang sekuat yang aku bisa. Aku mencintai kalian. Selalu.

If only I could ask, I want your presence on my graduation day #justifonly

Tidak ada komentar:

Posting Komentar