Label

about me (2) CHILDHOOD (1) english (5) family (4) fiction (1) galau (8) gereja (3) jalan-jalan (1) jobseeker (1) junk (5) kuliah (1) memories (9) motivasi (1) prayer (1) quote (5) random (3) skripsi (6) teman (3)

Kamis, 17 Maret 2011

GOMBAL FISKAL

Ini adalah pembicaraan 'cerdas' beberapa mahasiswa melalui twitter. Awalnya gw cuman ngetwit hal bodoh yaitu,
"kalo kamu jadi honey, aku akan jadi tawon. pretttttt!!! #belajargombal"
Gak taunya jadi pada heboh dan mulai bermunculan tweet2 aneh dengan hashtag #gombalfiskal dan kisah kami dimulai...

@good_bay: Tiada guna kamu menghindar dariku krn aku akn mengirimkan juru sita lelang ke rumahmu, temui aku di DJP.
@ben_djhoe: Janganlah kau ajukan sengketa padaku, karna aku bukan PERATUN yang pantas untukmu.
@haritsyah_18: Walaupun aku n ayhmu dispute, aku akn mengajukan maaf untuk korespondensi.

@good_bay: Jika kamu jadi laporan komersial, aku jadi koreksi fiskalnya.Top of Form

@ben_djhoe: Kalau kamu jadi laporan laba-rugi, biar aku jadi SPTnya.
@haritsyah_18: Andai aku laporan keuangan, aku berharap kamu rekonsiliasi.
@good_bay: Selama kau terus bersamaku, aku akan memberikanmu reduced rate.

@ben_djhoe: Tatkala SKP terbit diufuk timur, aku kan selalu menunggumu datang ke KPP kalbuku.
@haritsyah_18: Walau kemanapun kamu pergi, aku tetap beneficial owner dirimu.

Top of Form@good_bay: Biarkan aku menjadi kredit pajak untuk keluh kesahmu & kamu akan tersenyum kembali dalam fiscal holiday.

@ben_djhoe: Jangan pernah kau dormant hatiku, karena kau kan selalu menjadi "wajar tanpa pengecualian" dalam audit hidupku.Bottom of Form
@ben_djhoe: Hapuslah air mata rugi fiskalmu dan ijinkan aku menjadi PTKP atas penderitaanmu.
@ben_djhoe: Janganlah kau ajukan sengketa padaku, karna aku bukan PERATUN yang pantas untukmu

@good_bay: Eh, ayah kamu hakim ya? Karena kamu telah memalu hatiku!!
@ben_djhoe: Eh, ayah kamu fiskus yah? Soalnya kamu telah meng-assessment hatiku.
@ben_djhoe: Jika kamu keberatan, ada DJP tempat mengadu.
@good_bay: Jika DJP tak menghiraukanmu, ada Pengadilan Pajak untuk mengajukan banding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar