Label

about me (2) CHILDHOOD (1) english (5) family (4) fiction (1) galau (8) gereja (3) jalan-jalan (1) jobseeker (1) junk (5) kuliah (1) memories (9) motivasi (1) prayer (1) quote (5) random (3) skripsi (6) teman (3)

Kamis, 17 Maret 2011

9 Desember 2009

Baru buka-buka message di facebook dan ternyata nemu satu message yang pernah gw kirim kepada seorang teman, tanggal 9 Desember 2009.

The Content:
Semuanya punya masanya masing-masing.. masa untuk tertawa, masa untuk teriak, masa untuk tersenyum, masa untuk menangis, masa untuk kesal, masa untuk berdiam... dan itu semua indah.

Kita semua pernah melakukan kesalahan, tapi masing-masing selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik. walaupun kadang juga tetap gagal.. tapi satu hal yang pasti kita semua pada dasarnya adalah orang baik yang sering melakukan kesalahan... dan itu wajar, sangat wajar..

Gak ada masalah yang yang melebihi kekuatan kita sebagai manusia, jadi intinya semuanya akan baik-baik saja selama kita bisa mengontrol emosi dan berpikir jernih..

Seorang sahabat menaruh kasih pada yang lain... dan lw harus yakinkan itu pada diri lw sendiri.. kita (gw, ayu, niken, gaby, ajeng) gak pernah berniat atau bahkan bermaksud jahat pada satu dengan yang lain. kadang diri kitapun (termasuk lw) belum tentu menjadi sahabat yang baik untuk yang lain, kadang diri kita pun tidak mau mendengar keluh kesah mereka ketika mereka bersedih dan dalam masalah, kadang kitapun sangat egois kepada mereka.. kita melakukan kesalahan masing-masing pada waktu yang berbeda...!!!!

Kalaupun ada masalah diantara kita, gak perlu seluruh dunia juga ikut tahu.. cukup kita dan kita..

Kita menjadi sahabat, menjadi peer group bukanlah hal yang disengaja, juga bukan karena kebetulan lw fiskal dan kita semua juga fiskal.. tapi ada maksud dibalik itu semua. ini takdir!! klo gw harus berteman dekat dengan kalian, dan takdir klo lw harus berteman dekat dengan kita. di dunia ini gak ada yang kebetulan teman,, Tuhan punya maksud yang indah kenapa lw harus kenal kita dan sebaliknya...

Jadi, singkirkan pikiran-pikiran buruk itu..

#gak nyangka bisa ngomong kayak gini. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar