Label

about me (2) CHILDHOOD (1) english (5) family (4) fiction (1) galau (8) gereja (3) jalan-jalan (1) jobseeker (1) junk (5) kuliah (1) memories (9) motivasi (1) prayer (1) quote (5) random (3) skripsi (6) teman (3)

Selasa, 21 Juni 2011

NAPOSO KONDANGAN

Oke, tanggal 11 Juni 2011 menjadi tanggal terpenting bagi seorang teman kami. Tau kenapa? Doi dapet baju baru! (bukan..) doi dapet sendal jepit bekas! (itu mah apes..) hehehe.. garing banget dah, dia nikahan!! Iya, yang waktu itu gue cerita di postingan sebelumnya Just before Got Married. Pada akhirnya wanita mungil itu beneran jadi seorang istri dalam arti harafiah. Prikitieww... Resepsinya diadain di salah satu tempat di Jakarta Selatan (sebenernya nama tempatnya ada di poto-poto dibawah ini). Keren deh, selain dapet souvenir, ada photo booth gitu alias photo box dan templatenya foto pre-wed mereka (hmmm, lumayan jadi referensi acara gue nanti. hahaha). Gue pastinya gak dateng sendirian dong, dong, dong.. (cengo aja gue kayak kambing congek). Singkat kata gue bawa rombongan temen-temen gereja, sebenernya ada 9 orang tapi berhubung nona Maya (tersangka yang melarikan diri) harus menunaikan tugas kenegaraan demi menjaga kesehatan bangsa dan negara. Mulia sekalikan pekerjaannya. :D

Jadilah kami ber-8 yang menikmati acara poto-berpoto (narsis gilaaa..). Hey, mumpung gratisan, kita-kita juga lagi pada keren dan pastinya boleh berkali-kali (kenapa gak??? oportunis banget!). Gak usah ngomongin makanan apa yang disedian di pesta deh, karena pasti bakalan pada ngences saking banyaknya, from eastern to western cuisines, semuanya lengkap ada dan mantap dan enak dan sekali lagi GRATISSS!! (paling gak, balik modal untuk angpao). Ckckck... tetep pamrih. Gue rasa yang terakhir adalah faktor yang paling penting. Capcus ke photo booth aja yuukk.. Gak terlalu gede, layaknya ukuran photo box pada umumnya yang ada dimall-mall.
I won't tell any longer, let's check this out!

*Saking sempitnya cuman kepala doang yang ketampung di kamera

*Walaupun sempit, tetep gokil.. (wajib hukumnya)

*Ajegile, jidatnya Tata eksis banget cong.. :P

*Waktunya foto untuk para beautiful ladies!!

*Lanjut teruuuussss..

*We are all about narsis. Prikitieewww..

*Foto paling penting malam itu.. :cengengesan:


photographs will make memories lasting beyond the time.
:)

2 komentar:

  1. azeeekkkk ^^,
    kok poto lo ga ada yang kepotong sih? sengaja ya nyari posisi di tengah biar ga kepotong -__-

    BalasHapus
  2. nyari aman dong, orang menyebutnya cerdas!! ahaayyy.. :D

    BalasHapus