Label

about me (2) CHILDHOOD (1) english (5) family (4) fiction (1) galau (8) gereja (3) jalan-jalan (1) jobseeker (1) junk (5) kuliah (1) memories (9) motivasi (1) prayer (1) quote (5) random (3) skripsi (6) teman (3)

Minggu, 05 Juni 2011

TERUS MAJU!!

“Karma does exist!!”

Perbincangan dengan seorang teman yang sedang mengalami heart destruction.. Gue melihat ym-nya on lalu perbincangan mulai mengalir..


Saya: Dora.. (nama disamarkan) prikitiw, pake kata2 eike statusnya. :D

Dora: Hahhaha... Kata2 lo kan telat baaayyy

Saya: grrr.. kenapa sih dora kok bisa putus… halah, ntar juga balikan lagi kan? :)

*minta ditimpuk batako

Dora : Insya Allah ga :D

Saya: lha, lha, lha.. apakah dirinya ngelaba??

Dora : Yahh kira2 begitulah dek desby.. Hehehe

Saya: dasar lelaki brengsek, masih mending Dora mau sama dia!!!

Dora: Huahahhahaha.. Iya ya bay. Kalo kata geboy, “Ga ganteng aja belagu selingkuh2!!” Hahahaha

Saya: Wuaaahh... jadi selama ini kau khilaf kawan???

Dora : Huahahahaha.. Iyaaa

Saya: alhamduileh.. akhirnya kebuka juga matamu.. :D

Dora : Doakan smoga saya bisa segera move on.. :)

Saya: Pasti dong cintahhh!! Amien for your heart healing program.. Sekali selingkuh, selamanya akan berpotensi selingkuh! Percaya deh.. So, jangan kasih kesempatan kedua kali untuk orang seperti itu kawan. Masih banyak ikan dilaut..

Dora : Gitu ya desbay? Bahkan ini udah kesempatan kedua lhoo

Saya: emang gitu Dora.. apaaaaaaaaaaaaaaaa???

Dora : Hahahha.. Ternyata emang udah sifat yaa. Iya dulu pernah bay :D

Saya: That's called nature. Makanya kita jangan pernah kayak gitu deh yaa..:D

Dora : Iyaa bay karena karma pasti ada.. Hehehehe

Saya: yoi yoi.. a liar will always be a liar, they're never changed, sama kayak tukang selingkuh

Dora : Uuuwwwhhh… Peyukkk peyuukk peyuuukk. Ak sdg benar2 rapuh

Saya: Peluk balik. Iye, eike tau kok.. tetep fokus skripsi ya Dora..

Dora : Iya sayaangg. Semoga cepat pulih yaa. Amiinnn :)

Ak masih punya keluarga dan teman yg sangat sangat sayang padaku. Hehehehe

Saya: yoi beibeh.. Arrgh, si orang itu pengen gue getok pake palu deh!!!! Biar berdarah-darah tuh kepala, biar otaknya keluar biar mikir *eh kalo gitu mah udah gak bisa mikir lagi, masuk UGD yang ada.. :D

Dora : Huahahahahaha.. Sadisme lo yaa. Ya biarkan sajalan nanti Allah yang balas :)

Saya: Semoga kita dapet cowo yang lebih baik dikemudian hari yaaaa.. AMIIINN

Dora: Amiinnnn.. Ayo kita fokus skripsi duluuuu. :D

Saya: yuuukk..

2 komentar:

  1. i think i know who she is :D

    waktu itu saya pernah nasehatin dia buat mutusin lho, pas peristiwa pertama kan doi curhat ke eike :malu:

    BalasHapus
  2. hooo.. begitulah kawan..
    waktu itu emang dia bilang sempat putus 2 minggu tapi gak cerita alasannya. ternyata seperti itu.. geregetan jadinya!!
    mending seganteng Aa Nicholas Saputra, ini jelek banget kaya Parto aja belagu sok selingkuh segala. Pengen muntah gue!

    BalasHapus