Label

about me (2) CHILDHOOD (1) english (5) family (4) fiction (1) galau (8) gereja (3) jalan-jalan (1) jobseeker (1) junk (5) kuliah (1) memories (9) motivasi (1) prayer (1) quote (5) random (3) skripsi (6) teman (3)

Senin, 05 September 2011

PLEASE, HELP ME!

Aku telah melakukan yang terbaik yang bisa kulakukan, Bapa. Sekarang, sisanya kuserahkan kepadaMu.

Kau bilang aku boleh meminta apapun dalam doa, apapun...
dan aku meminta 'sesuatu' itu tiap saat dalam hatiku baik pagi, siang dan malam.
Ia selalu ada didalam doa ku.

Apakah Kau mendengarkannya?
Aku sangat amat memohon untuk sesuatu ini. Sangat dan teramat...

Bapa, jangan biarkan aku menangis dalam kesedihan, jangan.
Aku mohon.

Aku merasa dari awal ini sudah suatu mukjizat untukku. Sungguh.
Aku bahkan tidak berharap lagi untuk sesuatu itu, tetapi Kau 'berkata lain' sehingga sesuatu itu memintaku datang lagi dan lagi hingga 2 kali.
Aku benar-benar tidak menyangka sesuatu itu memanggilku hinga 2 kali.
Sungguh ini benar-benar diluar dugaan.

Kau tau persis, aku sangat menginginkan sesuatu itu, hingga Kau 'berkata lain' yang ku pikir aku tidak akan berhasil tetapi faktanya sesuatu itu memanggilku hingga tahap terakhir dan kini aku benar-benar sangat berharap mendapatkan sesuatu itu.

Aku mengandalkanMu dalam setiap apa yang kulakukan.
Tolong beri aku kesempatan bahwa aku sungguh layak untuk sesuatu itu.

Semoga aku mendapat kabar baik dalam minggu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar